Tuesday 25 July 2017

Vxx Xiv Trading System


Len Yates mendirikan OptionVue Systems 30 tahun yang lalu dan memiliki pengalaman yang luas dalam trading di Pasar. Tapi sistem yang mudah diperdagangkan ini adalah salah satu ide perdagangan paling menarik yang pernah ia lihat selama bertahun-tahun mengikuti pasar. Sistem ini tidak mengharuskan Anda untuk menjadi daytrader atau bahkan trader aktif. Anda akan menerima email untuk setiap alert perdagangan ditambah laporan status bulanan. Siapa yang tidak ingin cara mudah menghasilkan uang di pasar saham tanpa memaparkan diri Anda pada risiko yang berlebihan. Sistem perdagangan yang tidak menghabiskan banyak waktu Anda dan memungkinkan Anda tidur di malam hari. Seperti strategi perdagangan pasar saham lainnya, volatilitas perdagangan ETN adalah masalah waktu, karena masuk dan keluar pada waktu yang tepat bisa menjadi perbedaan antara keuntungan dan kerugian. Sistem VXX Trading adalah strategi tambahan yang bagus untuk investor jangka panjang dan sangat cocok untuk akun IRA juga. Hak Cipta 169 2017 OptionVue Systems International, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. 28100 Ashley Circle 8226 Suite 102 8226 Libertyville, IL 60048 8226 847-816-6610 Ada risiko kerugian dalam instrumen keuangan finansial dalam bentuk apapun termasuk saham, futures dan opsi. Klien harus mempertimbangkan semua faktor risiko yang relevan, termasuk situasi keuangan pribadi mereka sendiri, sebelum melakukan trading. Jangan berdagang dengan uang yang tidak bisa Anda rugi. Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil masa depan. Testimonial Tak perlu dikatakan lagi, saya sangat senang sejauh ini, meski saya mengerti bahwa akan ada benjolan di depan. Website ini bagus saya sangat senang dengan layanan ini. Bagian yang paling berharga adalah penjelasan video yang bagus tentang mengapa sistem ini bekerja dengan efek roll harian. Pemahaman yang diberikan oleh video memberi saya kepercayaan diri untuk bertahan saat kita mengalami penurunan yang tak terelakkan. Saya adalah pelanggan yang sangat bahagia. - S. B. Sugar Land, TX Testimonial dari Jerry A. menerima 30 Agustus: Saya telah menggunakan sistem OptionVue selama lebih dari 2 tahun secara eksklusif untuk VXX Trading System. Pada tahun 2015 saya memperoleh keuntungan sekitar 40 dan pada tahun 2016 saya berusia 27 tahun. Namun, saya tidak mengikuti program ini secara religius. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, saya pikir saya akan membuat beberapa keputusan sendiri. Howd yang bekerja untuk saya Nah jika saya baru saja mengikuti program ini, saya akan naik lebih banyak lagi. Selain hasilnya saya sudah menggunakan program ini, justru orang dan sikap mereka yang sangat menyegarkan jujur ​​dan bermanfaat. Tidak ada super-hype bahwa kita memiliki sistem yang sempurna yang saya (dan mungkin, Anda) telah dengar dari banyak hal lainnya. Saya telah belajar menjauh dari orang-orang seperti itu. Len Yates, di sisi lain, mengatakannya seperti itu. Dia mengatakan kepada kita kapan hasilnya bukan yang dia inginkan atau apa yang dia harapkan. Dia terus memperbarui perkembangannya untuk membuatnya menjadi lebih baik. Kemudian dia memberi Anda pendidikan yang lengkap tentang apa yang dia lakukan, bagaimana dia sampai di sana, hasil yang lebih baik, dan bagaimana kita harus menggunakannya. Perwakilan OptionVue sangat berpengetahuan luas, bermanfaat, dan selalu tersedia. Pada awal setiap bulan saya menerima email dari Len dimana dia mengulas bulan sebelumnya, apa yang harus kita lakukan di bulan ini, dan apa yang bisa terjadi. Jika terjadi sesuatu, kapan saja, dimana program menunjukkan perubahan arah, kami akan menerima email langsung dengan tindakan yang disarankan. OptionVue telah baik untuk saya. Saya percaya Len dan stafnya akan terus membuatnya lebih baik lagi. Saya baru saja menandatangani kontrak selama dua tahun tambahan. - J. A. Poway California Sangat sedikit perusahaan yang memanggil pelanggan setelah penjualan dan berkata, Hei, bagaimana kabarmu dengan paket itu? Kamu benar-benar tingkat pertama. Tingkat layanan dan minat umum Anda hebat - P. L. Atlanta Georgia Saya bertekad untuk menemukan cara yang lebih mudah untuk menghasilkan keuntungan yang sama atau lebih baik daripada yang dibuat Id di real estat, tanpa adanya sakit kepala real estat dan dengan likuiditas yang lebih besar. Setelah banyak penelitian saya menemukan Discover Options dan the fenomenal VXX Trading System. Saya bukan pedagang, dan pengetahuan saya tentang pasar keuangan sangat terbatas. Sistem membuatnya mudah untuk diperdagangkan, dan staf OptionVue yang sangat sabar dan membantu selalu tersedia untuk mendapatkan dukungan jika ada pertanyaan. Itu memang perlu beberapa membiasakan diri, tapi saya telah mendekati pengembalian 50 setelah berada di Sistem Perdagangan VXX selama lebih dari 4 bulan di tahun 2016. Jauh lebih baik daripada yang pernah saya lakukan di bidang real estat, dan SO jauh lebih mudah - A. D. Evanston IllinoisTrading Tren Pasar Dengan VXX Dan XIV 3 Sep 2012 2:21 AM Apakah Anda terburu-buru seperti tikus, atau melayang seperti seekor elang Berhenti menirukan kerumunan dan mencoba cara baru dalam melakukan sesuatu. - Malcolm Out Loud Apa yang mendorong saya untuk analisis yang diuraikan di bawah ini adalah membaca bagian lain tentang apa, orang-orang jahat, ETF volatilitas telah menjadi. VXX. XIV. UVXY dan TVIX telah cukup banyak menyerap batubara di sisi yang ringan dengan deskripsi dari mereka sebagai cara yang tidak efisien untuk meningkatkan volatilitas ke ekstrem yang lebih berbahaya untuk memanggil seluruh sektor sebagai taruhan pengisap. Di manapun komentator berada dalam kontinum ketidaksukaan untuk kendaraan dagang ini, satu hal menonjol mereka secara universal dijauhi sebagai proxy efektif untuk perdagangan pasang surut indeks pasar. Klaustrofobia saya untuk orang banyak membuat saya berpikir bahwa yang sebenarnya adalah benar, bahwa VXX lebih baik pada indeks perdagangan daripada indeks itu sendiri. Kedengarannya seperti sebuah hipotesis bagiku. Melihat 12 bulan terakhir ayunan pasar yang diukur dengan jalur regresi linier linier sederhana, saya menemukan enam tren jangka menengah, tiga sampai tiga kali lipat. Ketika tren SPX lebih tinggi, saya mengukur persentase kenaikannya terhadap XIV, dana terbalik untuk VXX. Ketika SPX sedang tren turun, saya mengukur persentase kerugiannya terhadap kenaikan persentase VXX. Dengan kata lain, saya PANJANG XIV untuk pasar uptrend dan LONG VXX untuk downtrend pasar. Berikut adalah temuan saya, seperti yang ditunjukkan dalam serangkaian gambar dual-chart. Di sebelah kiri setiap gambar adalah bagan SPX, jalur regresi linier bergaris untuk salah satu dari enam ayunan menengahnya, dan keuntungan atau kerugian bersih untuk pergerakan tersebut. Saya menggunakan harga penutupan di bar pertama dari tren yang ditunjukkan dan bar terakhir dari tren untuk semua perhitungan. Di sisi kanan setiap gambar ada grafik XIV atau VXX. Saya menggunakan XIV jika langkah SPX yang sesuai telah habis dan saya menggunakan VXX saat SPX yang sesuai turun. Sekali lagi, semua harga XIVVXX berasal dari harga penutupan bar awal dan akhir dari jalur regresi tren linier. Berikut adalah ringkasan hasil dari enam tren yang ditunjukkan di atas: Downtrend. (Klik untuk memperbesar) (klik untuk memperbesar) (klik untuk memperbesar) (klik untuk memperbesar) (klik untuk memperbesar) 7 Juli 2011 - 4 Okt 2011: SPX -17 VXX 163 Uptrend. 4 Oktober 2011 - 27 Oktober 2011: S PX 14 XIV 35 Downtrend. 27 Oktober 2011 - 28 Nov 2011: SPX -10 VXX 27 Uptrend: Nov 28, 2011 - 2 Apr 2012: SPX 19 XIV 140 Downtrend: 2 Apr 2012 - 4 Juni 2012: SPX -10 VXX 30 Uptrend: 4 Juni 2012 - 31 Agustus 2012: SPX 10 XIV 75 Setidaknya selama 12 bulan terakhir, dengan menggunakan XIV untuk perdagangan uptrend di SPX dan VXX untuk perdagangan downtrend telah memberikan hasil perdagangan yang sangat baik yang secara signifikan lebih tinggi daripada perdagangan indeks. (1) Mengidentifikasi dengan benar apakah SPX dalam uptrend atau downtrend jauh lebih mudah dalam retrospeksi daripada secara real time. Tetapi jika Anda memiliki cara yang andal untuk mengidentifikasi tren seperti itu, trading XIVVXX sebagai proxy adalah metodologi yang sangat efektif untuk memaksimalkan pengembalian (2) Kumpulan data hanya enam tren menengah yang dapat diidentifikasi dalam waktu sekitar 12 bulan, yang membuka pintu bahwa kesimpulan didasarkan Pada database yang terbatas dan bisa menjadi anomali, yaitu tidak tahan lagi (3) ETF volatilitas ini tidak stabil dan tidak dapat diandalkan untuk rejimen perdagangan apapun. Dengan mendukung pandangan ini, tidak ada konsistensi dalam performa XIVVXX yang lebih baik dari indeks. Sementara itu benar, apakah ini membuat keseluruhan hipotesis menjadi tidak berlaku. Beberapa tren lebih baik daripada yang lain, selalu akan selalu demikian. Pengungkapan: Saya tidak memiliki posisi dalam saham apa pun yang disebutkan, namun mungkin akan memulai posisi panjang di XIV. VXX selama 72 jam berikutnya. Saya menulis artikel ini sendiri, dan ini mengungkapkan pendapat saya sendiri. Saya tidak menerima kompensasi untuk itu. Saya tidak memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan yang sahamnya disebutkan dalam artikel ini. Pengungkapan tambahan: Saya menukar pasar dengan mengidentifikasi tren jangka menengah dan jika suatu tren diidentifikasi dalam dua hari perdagangan berikutnya, saya akan melakukan XIV panjang atau VXX panjang, bergantung pada arah tren itu. Baca artikel lengkap

No comments:

Post a Comment