Thursday 20 July 2017

Simple Day Trading System


Strategi Perdagangan Sederhana 8211 Strategi 2X Inside Day Membantu Strategi Perdagangan Sederhana Rumit Orang mengira bahwa banyak trader secara konsisten terobsesi adalah bagaimana menciptakan strategi trading sederhana yang menawarkan risiko terendah dan penghargaan tertinggi. Saya bisa berhubungan dengan ini karena saya dulu melalui proses pemikiran semacam ini sendiri beberapa tahun yang lalu. Saya selalu memikirkan cara untuk meminimalkan risiko dan meningkatkan potensi keuntungan saya dan itu bukan sesuatu yang selalu mudah dilakukan. Suatu hari dengan kebetulan, saya menemukan pola perdagangan yang memungkinkan saya memasuki pasar dengan risiko sangat rendah sambil mempertahankan kemampuan untuk memperoleh keuntungan secara substansial. Yang paling saya sukai dari metode ini adalah momentum kuat yang mengikuti setelah sinyal masuk dipicu. Strategi ini bekerja dengan saham, futures, komoditas dan Forex jika Anda menukarkan salah satu dari pasar ini. Strategi 2X Inside Day Dapat Mengurangi Resiko Secara substansial Strategi ini sangat mudah ditemukan di bagan OHLC dan saya yakin setelah tutorial ini Anda tidak akan menemukan beberapa contoh sendiri. Hal pertama yang Anda butuhkan adalah tren yang kuat baik naik atau turun. Siapa pun yang mengikuti tutorial saya atau mengikuti kursus tahu bahwa saya adalah pendukung besar untuk pergi dengan tren pasar saat ini. Anda bisa lihat di contoh ini bagaimana saham dalam contoh ini trennya sangat kuat. Anda ingin memastikan bahwa Anda menemukan pasar tren yang bagus sehingga peluang Anda untuk menghindari pemberhentian secara substansial menurun dan potensi keuntungan Anda meningkat secara substansial. Pastikan Anda Selalu Ikuti Tren Pada Chart Harian 2X Inside Day Set Up Setelah Anda mengidentifikasi tren Anda harus mengidentifikasi set up sebenarnya. 2X di dalam siang hari adalah pola bentuk kerucut yang memiliki dua bagian dalam satu sama lain. Saya mengembangkan set ini untuk menemukan hari dalam tren ketika pasar melambat secara substansial dan mengambil nafas dari volatilitas. Ini memberi saya kesempatan untuk masuk selama periode yang sepi sebelum volatilitas meningkat sekali lagi. Saya juga mempertimbangkan fakta bahwa tidak ada titik terendah yang lebih rendah dan tindakan harga dapat dipertahankan di tingkat rendah sebelumnya menunjukkan kekuatan yang terus berlanjut mungkin ada di depan. Anda dapat melihat dalam contoh ini bagaimana setiap hari ke level tinggi dan rendah berada di dalam kisaran perdagangan hari sebelumnya. Ini adalah jenis pengaturan yang ingin Anda temukan saat melakukan perdagangan 2X Inside Day. Setiap Hari Ada di Dalam Hari Sebelumnya Anda bisa melihat lebih dekat pola dalam contoh ini. Perhatikan bagaimana setiap hari berikutnya berada di dalam yang sebelumnya. Tindakan perdagangan menjadi sangat ketat yang menurunkan tingkat risiko Anda secara substansial saat Anda memasukkan set up dengan volatilitas rendah seperti yang satu ini Entrinya adalah 05 sen di atas harga tinggi yang dibuat pada hari ketiga dan tingkat stop loss Anda berada di tempat 0,10 di bawah yang ketiga. Harga murah siang hari. Sinyal masuk harus dipicu pada hari keempat. Jika buy stop Anda tidak dipicu pada hari keempat Anda harus membatalkan pesanan Anda dan perdagangan dibatalkan. Karena Volatilitas Rendah Level Resiko Rendah Pada Set Up ini Setelah entry stop dipicu Anda harus selalu segera melakukan stop loss order di bawah tiga hari rendah. Target keuntungan untuk strategi ini diatur ke 4 kali tingkat risiko Anda. Dalam kasus khusus ini, risiko hanya 0,55 sen, jadi target keuntungannya adalah 2,20 ditambahkan ke harga masuk Anda. Anda dapat melihat keseluruhan urutan dari entri untuk keluar dari contoh ini. Perdagangan dengan risiko kurang dari 1,00 yang memiliki potensi keuntungan 4 kali dianggap sebagai peluang trading berisiko sangat rendah dan inilah yang ditawarkan Strategi 2X Inside Day Strategy. Rasio Resiko Terhadap Reward Terhadap Strategi Ini Adalah Yang Terbaik Saya Telah Melihat Strategi 2X Bekerja Untuk Kemunduran Strategi 2X bekerja sama baiknya dengan sisi negatifnya seperti pada sisi atas. Anda bisa lihat di contoh ini bagaimana saham memecahkan tren naik dan sedang mengembangkan tren turun yang baik. Ini adalah contoh bagus dari jenis aksi trading yang ingin Anda lihat sebelum perdagangan dilakukan. Awal dari sebuah tren adalah tempat yang tepat untuk masuk karena momentum biasanya meningkat seiring tren terus bergerak ke arah yang sama. Uptrend Breaks And Downtrend Dimulai Setelah Anda menetapkan bahwa pasar atau stok trading Anda berada dalam tren turun, Anda perlu mengisolasi set up. Dalam hal ini Anda akan sekali lagi mencari 2 hari yang berada di bawah harga tinggi hari sebelumnya dan di atas harga rendah hari sebelumnya. Begitu Anda melihat penyiapan beberapa kali, Anda akan mulai memerhatikannya berulang-ulang saat memindai grafik untuk daftar hit harian Anda. Anda bisa lihat di contoh ini seperti apa set upnya. Setiap Hari Harga Tinggi Turun dari Harga Hari sebelumnya Harga Tinggi Dan Harga Murah Setiap Hari Lebih Tinggi dari Harga Hari sebelumnya Harga Rendah Begitu Anda mengidentifikasi dan mengisolasi set up Anda dapat menempatkan stop order stop order Anda 0,05 sen di bawah harga rendah yang dibuat pada hari ketiga dan Begitu Anda terisi, Anda harus menempatkan stop loss (buy stop) order 0,15 sen di atas ketinggian yang dicapai pada hari ketiga. Contoh ini menunjukkan dengan tepat di mana stop loss pelindung dan entry sell stop levels pergi. Setelah Berhenti Masuk Dipicu Stok Tidak Terlihat Kembali Anda dapat melihat keseluruhan urutan pada grafik harian yang mungkin memberi Anda perspektif yang sedikit berbeda mengenai pengaturan dan keseluruhan urutan perdagangan. Kunci strategi ini adalah mengisolasi pola di mana risiko Anda sangat terbatas seperti dua contoh yang saya berikan untuk Anda hari ini. Risiko untuk masing-masing dari dua contoh ini kurang dari 1,00. Ini adalah risiko besar untuk perdagangan yang bisa menghasilkan keuntungan 2,00-4,0. Perhatikan Stock Fell Another Point Setelah Kami Keluar dari Perdagangan Lain kali saya akan menunjukkan lebih banyak strategi dalam sehari sehingga Anda dapat memanfaatkan peluang masuk berisiko rendah. Untuk informasi lebih lanjut tentang topik ini, silakan kunjungi: Apakah Perdagangan Hari Bekerja dan Perdagangan Hari Dengan Pola Harga Jangka Pendek Oleh Roger Scott Senior Trainer Market Geeks Sistem Perdagangan Hari Tertinggi Hari Perdagangan Ultimate Pendekatan Sistematik untuk Perdagangan Hari Albert Einstein pernah mengatakan Segalanya seharusnya Dibuat sesederhana mungkin, tapi tidak lebih sederhana. Banyak pedagang membuat perdagangan lebih rumit daripada yang dibutuhkan. Mereka pikir semakin rumit, semakin bagus strategi. Saya pernah ke sana sendiri: Pada pertengahan tahun 90an, ketika komputer menjadi lebih kuat dan terjangkau untuk semua orang, indikatornya sangat populer. Dan percaya atau tidak - saya adalah pecandu indikator yang saya pikir, semakin banyak indikator yang saya petik pada tabel saya, semakin baik sinyal masuk saya. Jadi saya membeli The Big Book of Indicators. Buku ini menggambarkan 176 indikator dengan sangat rinci. Dan saya pikir saya merencanakan indikator ini di layar saya. Sebenarnya, ada begitu banyak indikator di layar saya sehingga saya hampir tidak dapat melihat harganya lagi. Tapi heres apa yang terjadi. Alih-alih memberi saya lebih banyak kejelasan, semua indikator ini membingungkan saya. Pada waktu tertentu, setengah dari indikator di layar saya akan berteriak BUY, sementara separuh lainnya akan berteriak Analisis SELL Paralisis Hari ini saya hanya menggunakan TIGA INDIKATOR. Tiga indikator adalah semua yang saya butuhkan untuk mengidentifikasi arah pasar. Awal dan akhir tren dan kapan harus masuk dan keluar dari perdagangan. Dan saya suka mengatur grafik saya dengan cara yang sangat unik. Mari ku tunjukkan. Heres sebuah video berdurasi 12 menit singkat yang menjelaskan pengaturan bagan unik yang saya gunakan, indikator dan pengaturan indikator ini dan pasar yang saya sukai. Browser Anda tidak mendukung elemen video HTML5 Seperti yang Anda lihat, penyiapannya cukup sederhana. Dan Heres video singkat yang menjelaskan bagaimana saya menggunakan pengaturan ini untuk menentukan entri saya dan sinyal keluar saya. Ini adalah salah satu strategi perdagangan EMPAT yang saya gunakan dalam trading saya. Strategi Sederhana Browser Anda tidak mendukung elemen video HTML5 Sekarang Anda tahu bagaimana cara mengatur grafik dan indikator dan pengaturan yang saya gunakan. Dan Anda tahu salah satu strategi favorit saya: Strategi Sederhana. Saya telah menunjukkan kepada Anda kapan dan di mana untuk memasuki perdagangan. Dimana untuk menempatkan stop loss dan kapan harus mengambil keuntungan. Jadi pada dasarnya Anda memiliki segalanya untuk memulai trading, bukankah Anda Mengapa Anda Harus Memiliki Beberapa Strategi Perdagangan Nah, Heres masalah jika Anda hanya menggunakan SATU strategi perdagangan. STRATEGI TREND-FOLLOWING yang bekerja dengan indah dalam tren, STRATEGI TREN-FADING yang bekerja paling baik di pasar sideways dan STRATEGI SCALPING yang memberi Anda banyak peluang perdagangan dan biasanya memiliki persentase kemenangan yang tinggi. Strategi Sederhana yang saya gambarkan dalam video di atas adalah strategi mengikuti tren dan bekerja dengan sangat baik di pasar tren. Tapi seperti yang Anda tahu, pasar tidak selalu tren. Beberapa orang mengatakan bahwa tren pasar hanya 20 dari waktu. Sisa waktu mereka bergerak menyamping dengan cara yang berombak. Jadi apa yang Anda lakukan ketika pasar TIDAK tren Nah, Anda bisa tetap berada di luar pasar, benar Namun, sangat sedikit pedagang yang memiliki kesabaran untuk duduk di tangan mereka dan menunggu peluang trading yang benar-benar bagus. Dan saya pribadi berpikir, jika Anda tidak tahu bagaimana cara memperdagangkan pasar sideways, Anda akan kehilangan. Oleh karena itu, saya percaya bahwa SETIAP PEDAGANG HARUS MEMILIKI SETIAP strategi perdagangan DUA: Strategi tren berikut untuk pasar tren - seperti Strategi Sederhana dan Strategi tren yang memudar untuk pasar sideways. Saya secara pribadi menggunakan empat strategi perdagangan yang berbeda: Strategi Sederhana (mengikuti tren) Strategi Boomerang (mengikuti tren saat ini) Strategi Ping Pong (tren-fading) dan strategi Seahawk (scalping) Jika Anda memiliki beberapa strategi perdagangan, maka Anda Dapatkan banyak peluang trading dan bisa memilih yang terbaik, yang memungkinkan Anda menjalankan lingkaran seputar trader satu strategi yang duduk di tangannya. NAMUN, ada tangkapan: Anda HARUS tahu kapan harus menggunakan strategi mana Dan untuk menerapkan strategi yang tepat untuk kondisi pemasaran saat ini, Anda harus belajar bagaimana dengan mudah mengidentifikasi arah pasar. Sangat sedikit pedagang yang bisa menentukan arah pasar dengan tepat, dan itulah sebabnya mengapa banyak pedagang menerapkan strategi yang salah: Mereka menggunakan strategi mengikuti tren di pasar sideways dan bertanya-tanya mengapa mereka sering berhenti. Mengetahui kapan menerapkan strategi mana yang bisa memberi Anda keunggulan dan membuat Anda jauh di depan pedagang lain. The Ultimate Day Trading System Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih banyak strategi trading, lihatlah Ultimate Day Trading System saya. Seperangkat empat DVD. Pada DVD ini saya mengajarkan strategi trading yang saya gunakan dalam trading saya sendiri. Dan saya tunjukkan SAAT untuk MENGGUNAKAN strategi yang mana. PLUS, Anda akan belajar bagaimana mengelola perdagangan Anda, bagaimana mengatasi emosi dan pendekatan Pengelolaan Uang yang saya gunakan. Money Management sangat penting untuk trading anda. Ini bisa membuat atau menghancurkan Anda sebagai trader. Jika Anda memilih pendekatan Pengelolaan Uang yang salah atau tidak menggunakan Manajemen Uang sama sekali, Anda BISA kehilangan uang DESPITE yang memiliki strategi perdagangan yang menguntungkan. Apa yang termasuk dalam Trading Day Day Trading System Hari Dasar Apa yang perlu Anda ketahui tentang strategi perdagangan dan perdagangan hari ini. Anda akan belajar tentang berbagai jenis strategi trading, kapan harus menggunakan strategi dan strategi trading terbaik apa. Strategi 1: Strategi Sederhana Strategi ini sangat cocok untuk pasar tren. Ini memiliki rasio reward sebesar 1. 1,5 dan bisa diperdagangkan di berbagai pasar. Ini adalah strategi kami yang paling populer, dan Anda dapat mempelajarinya dalam waktu kurang dari 30 menit. Anda akan menyukainya. Strategi 2: Strategi Boomerang Strategi ini memungkinkan Anda memasuki tren yang ada dan memanfaatkan langkah pullback yang cepat. Anda dapat menukarnya selain Strategi Sederhana atau saat Anda melewatkan sebuah entri sesuai dengan Strategi Sederhana. Strategi ini akhir-akhir ini bekerja hebat. Strategi 3: Strategi Ping Pong Strategi ini sangat cocok untuk pasar sideways. Dan seperti yang Anda tahu, sering kali saat Anda menunggu tren dan pasar hanya berdagang dalam kisaran yang sempit. Sebagian besar pedagang menghindar dari pasar sideways, namun dengan strategi ini Anda bisa melakukan perdagangan sementara yang lain duduk di pinggir lapangan, dan mengelola lingkaran di sekitar pedagang lain. Cobalah. Im yakin kamu akan menikmatinya. Strategi 4: Strategi Seahawk Ini adalah strategi scalping. Its sangat populer, karena Anda perdagangan strategi ini dalam tren dan di pasar sideways. Bila menggunakan strategi ini, tujuan Anda adalah membuat keuntungan kecil namun konsisten di pasar. Salah satu strategi favorit saya. Manajemen Uang Anda akan belajar tentang teknik pengelolaan uang yang berbeda dan mana yang harus Anda gunakan dalam trading Anda. Terapkan strategi ini dalam trading Anda untuk mengelola risiko Anda dengan tepat: Jangan terlalu banyak risiko, tapi jangan terlalu sedikit berisiko, jika tidak, Anda tidak akan pernah bisa mengembangkan akun Anda. Anda tidak dapat berdagang mencari uang jika Anda hanya memperdagangkan 1 kontrak, jadi Anda HARUS belajar kapan menambah jumlah kontrak berdasarkan ukuran akun trading Anda. Manajemen Perdagangan Jangan biarkan perdagangan yang menang berubah menjadi perdagangan yang kalah. Pelajari bagaimana mengelola perdagangan dengan benar dan konsep perdagangan bebas. Business Management Trading adalah bisnis, dan Anda harus mengelolanya seperti itu. Pelajari cara menulis rencana bisnis yang sehat untuk bisnis perdagangan Anda dalam waktu kurang dari satu jam, dan dapatkan alat yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis Anda dan pastikan Anda berada di jalur yang benar. Sangat sedikit pedagang yang memperlakukan perdagangan mereka sebagai bisnis, tapi mereka yang memiliki keuntungan signifikan. Trading Mindset Pelajari tentang kesalahan yang banyak trader buat dan bagaimana cara menghindarinya. Dapatkan tip dan trik bagaimana Anda bisa mengendalikan emosi Anda sehingga mereka tidak menyabotase trading Anda. PLUS: Kami akan menunjukkan rutinitas sehari-hari - apa yang harus dilakukan sebelum bel dan apa yang harus dilakukan setelah selesai trading. PLUS MENDAPATKAN BONUS INI BONUS 1: Cara Mengembangkan Strategi Perdagangan Jika Anda setiap ingin mengembangkan strategi trading Anda sendiri, video INI adalah suatu keharusan. Anda akan belajar bagaimana mengembangkan dan menguji strategi. Anda akan belajar membaca laporan kinerja sehingga Anda tahu cara men-tweak strategi, dan saya akan menunjukkan cara memperbaiki strategi tanpa terlalu mengoptimalkannya. Saya akan menarik kembali tirai dan menunjukkan secara tepat bagaimana kami mengembangkan, menguji dan menerapkan strategi perdagangan di Rockwell Trading. BONUS 2: Intro To Futures Dalam karir trading saya, saya telah melakukan perdagangan saham, opsi dan forex. Kemudian pada tahun 1999 saya menemukan pasar berjangka dan keuntungan mereka, dan sejak tahun 2002 saya telah melakukan perdagangan berjangka secara eksklusif. Jika Anda tidak trading futures (belum), Anda hilang Dalam panduan ini Anda akan mempelajari dasar-dasar tentang perdagangan berjangka dan bagaimana beralih dari saham, ETF atau pedagang Forex ke perdagangan berjangka. Percayalah: Setelah Anda memulai trading berjangka, Anda tidak akan pernah ingin melakukan perdagangan saham, ETF atau Forex lagi. BONUS 3: Dukungan Perangkat Lunak Kami memprogram indikator kami ke dalam berbagai paket perangkat lunak charting, dan Anda akan mendapatkan indikator dan template untuk paket perangkat lunak charting berikut: Trade Navigator, Sierra AT Charts, TradeStation, NinjaTrader, eSignal dan ThinkorSwim. Free Day Trading eBook Gratis EBook Kindle eBook Hai, Im Markus Heitkoetter. Selamat datang di website saya. Waktu berlalu, bukankah itu sulit dipercaya bahwa baru 11 tahun yang lalu saya masih terjebak dalam lomba tikus perusahaan, bekerja untuk IBM. Saya bekerja 60-80 jam seminggu, berpikir bahwa saya memiliki keamanan kerja. - Sungguh ilusi 11 tahun yang lalu saya masih tinggal di Munich, Jerman, bertanya-tanya apakah saya akan bisa pensiun dengan nyaman dan menikmati hal-hal yang sangat penting dalam hidup. Dan sekarang - hanya 11 tahun yang singkat kemudian - Saya tinggal tepat di Lake Travis di Austin, TX. Saat saya menulis kalimat ini, saya duduk di dek menghadap ke kolam renang. Desember-nya, tapi suhunya masih di atas 70an, dan aku merasakan sinar matahari yang hangat di wajahku. Di balik kolam aku melihat perahu layar dengan anggun meluncur melalui danau. Anak-anak berusia 8 dan 11 tahun sekarang, dan mereka bermain dengan Riley, collie perbatasan kami. Selama 11 tahun terakhir saya dapat fokus pada perdagangan hari dan mencapai apa yang banyak akan disebut The American Dream. Saya adalah bos saya sendiri sekarang, dan hidup itu baik. Tapi itu tidak mudah untuk sampai ke titik ini. Perdagangan itu sulit, dan butuh beberapa saat untuk mencari tahu apa yang BENAR-BENAR dibutuhkan untuk menjadi seorang pedagang. Bertahun-tahun yang lalu, ketika memulai trading, saya pikir yang saya butuhkan adalah strategi trading hari yang menguntungkan - atau sistem perdagangan hari dengan rekam jejak yang terbukti. Dan saya akan menghabiskan banyak uang, waktu dan usaha untuk membeli kursus perdagangan, strategi, sistem, buku - hanya untuk menyadari bahwa mereka TIDAK membantu menumbuhkan akun trading saya. Saya menyia-nyiakan banyak waktu dan uang dan tidak menyadari, bahwa potongan teka-teki yang hilang ada tepat di depan saya, bersembunyi di depan mata saya terlalu sibuk berusaha menemukan barang bagus dengan menghadiri seminar webinars, seminar, membaca eBook dan Menghabiskan banyak waktu di Internet. Apakah Anda tahu perasaan saat Anda akhirnya menemukan solusi untuk masalah yang telah Anda hadapi selama bertahun-tahun, dan kemudian Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak melihatnya lebih awal Saat Duh ketika semuanya akhirnya bersamaan, kabut terangkat dan Anda bisa Sekarang jelas melihat apa yang telah Anda lakukan salah Ketika Anda bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa menghabiskan bertahun-tahun dalam beberapa menit berikutnya, saya ingin bercerita tentang petualangan seorang pedagang - petualangan SAYA. Saya ingin berbagi dengan Anda mengapa saya meninggalkan dunia usaha 10 tahun yang lalu, pindah 5.621 mil dari Munich ke Austin, TX untuk menjadi seorang pedagang, bagaimana saya berjuang dan pelajaran penting dari pengalaman ini, dan bagaimana saya akhirnya mendapatkannya. Klik di sini untuk membaca bab-bab dari buku ini, dan saya mengundang Anda untuk bergabung dengan saya dalam perjalanan saya. Dan tidak, ini BUKAN cerita yang saya lihat-saya-sangat mengagumkan. Sebenarnya, seringkali yang tidak glamor sama sekali, saya akan secara terbuka mengakui kesalahan yang saya buat, betapa saya kehilangan banyak uang dan menghapus akun saya beberapa kali, dan betapa bodohnya saya jatuh karena semua janji palsu dari pakar perdagangan, Menyia-nyiakan banyak waktu dan uang Saya yakin bahwa seringkali Anda mungkin melihat diri Anda dalam cerita ini, dan saya berharap ceritaku akan membantu Anda menghindari beberapa kesalahan yang saya buat - dan menghemat banyak waktu dan uang Dan mungkin ceritaku Akan membantu Anda mencapai impian ANDA - apa pun kemungkinannya. Semoga ini membantu

No comments:

Post a Comment